PENUTUPAN KEGIATAN PENUMBUHAN BUDI PEKERTI


Alhamdulillah wa syukurillah.

Bapak Kepala KCD Wilayah III Dinas Pendidikam Provinsi Jawa Barat, Bapak Dr. Asep Sudarsono, M.Pd. telah hadir ke SMAN 17 Kota Bekasi pada Hari Kamis, 6 Mei 2021 dalam rangka :

  1. Penutupan Kegiatan Penumbuhan Budi Pekerti SMAN 17 Kota Bekasi 15 April - 6 Mei 2021.
  2. Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMAN 17 Kota Bekasi.
  3. Silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar SMAN 17 Kota Bekasi.

Adapun kegiatan dilaksanakan secara daring dan luring dengan kehadiran di ruang aula SMAN 17 perwakilan dari 4 komponen, yaitu Pimpinan, guru, tenaga kependidikan, dan peserta didik. Tausiyah Ramadhan pada kesempatan kali ini diisi oleh Ustadz Deni Setiawan, S.Kom.I. dari Yayasan Al Kahfi Bekasi mengenai dampak dari penggunaan tehnologi gadget.

Program - program unggulan SMAN 17 Kota Bekasi yang sedang dan sudah dilaksanakan dapat dilaporkan secara langsung yaitu diantaranya 5 inovasi 17 unggul, program one week one juz dsb. Selain itu Bapak Kepala KCD juga menyatakan rasa bangga dan menjadikan SMAN 17 Kota Bekasi sebagai percontohan dari pengalamaan beliau selama melakukan perjalanan ke luar negeri diantaranya Jedah dan lainnya, bahwa kehidupan kerukunan antar ummat beragama di 17 sangat bagus terbukti dengan program dan kegiatan Penumbuhan Budi Pekerti yang tidak hanya untuk kaum muslimin saja, tetapi untuk agama lain juga diadakan kegiatan penumbuhan budi pekerti ini dengan waktu yang bersamaan walau berbeda link serta lokasi zoom.

Terima kasih atas kehadiran dan motivasi dari Bapak Kepala KCD Wil.III, semoga tidak sekali ini saja bersilaturrahmi dengan keluarga SMAN 17 Kota Bekasi. Terima kasih juga kepada sekolah, seluruh panitia dan berbagai pihak atas jerih payah dan atensinya selama ini. Semoga SMAN 17 Kota Bekasi sukses selalu. aamiin. MHS.



Penulis : Administrator | Terbit : 2021-06-05 | Dibaca : 810


Website ini dikelola oleh CLIMBERNET